Complimentary Green Fees

Share Promo Ini!

golf_banner_nw_img

Nikmati bermain golf gratis (complimentary green fees) di 100 klub golf di 23 negara dengan melakukan transaksi menggunakan Maybank Kartu Kredit Visa Infinite dimana saja.

Anda belum memiliki Maybank Kartu Kredit? Ajukan sekarang!

  1. Kunjungi cabang Maybank terdekat, atau
  2. Pengajuan aplikasi online klik disini
A. Deskripsi Program

Program Maybank complimentary / free green fees adalah program yang bertujuan untuk memberikan complimentary / free green fees di 100 klub golf yang berpastisipasi di 23 negara dengan melakukan transaksi menggunakan Maybank Kartu Kredit Visa Infinite dimana saja.

Periode hingga 31 Desember 2019.

B. Eligibilitas Program

Pemegang Maybank Kartu Kredit Visa Infinite Diamante dan Visa Infinite yang memenuhi syarat berhak untuk bermain golf gratis (green fees) di 7 klub di Indonesia dan 93 klub di luar negeri.

  1. Pemegang Maybank Kartu Kredit Utama Visa Infinite Diamante dan Visa Infinite.
  2. Pemegang kartu telah melakukan minimum pembelanjaan / transaksi retail sebesar Rp 3 Juta yang terdapat pada tagihan di bulan sebelumnya.
  3. Pemegang Maybank Kartu Kredit bertanggung jawab untuk membayar seluruh biaya caddy, buggy dan lain-lain sesuai yang diperlukan oleh yang bersangkutan.
  4. Untuk pemesanan silakan menghubungi Customer Care di 69 811.
  5. Pendamping dari Pemegang Maybank Kartu Kredit akan mendapatkan diskon 10% untuk green fees sesuai ketentuan berlaku jika pemesanan dilakukan oleh Pemegang Maybank Kartu Kredit melalui Customer Care.
C. Mekanisme Program
  1. Pemesanan minimum dilakukan sebelumnya untuk di akhir pekan (Sabtu dan Minggu) dan hari libur 4 hari kerja sebelumnya untuk di hari kerja (Senin – Jumat) dan 6 hari kerja sebelumnya untuk di akhir pekan, tetapi tidak lebih dari 14 hari kerja sebelum permainan.
  2. Program ini hanya berlaku bila Pemegang Kartu Kredit menghubungi Customer Care di 69 811 dan melakukan pemesanan di klub golf pilihan Anda sesuai waktu yang diinginkan.
  3. Pemegang kartu wajib membawa Pendamping minimum per flight :
    • 2 golfer per flight untuk permainan di hari kerja.
    • 3 golfer per flight untuk akhir pekan (Sabtu dan Minggu) dan hari libur.
  4. Maybank bertindak sebagai penghubung awal untuk meneruskan pemesanan lapangan golf kepada pihak vendor management yang bekerjasama.
  5. Vendor akan memberi konfirmasi apabila pemesanan berhasil atau apabila klub golf tidak tersedia pada waktu yang telah ditentukan, vendor akan memberikan jadwal alternatif (apabila ada) untuk dipilih oleh Pemegang kartu per pemesanan, beserta dengan biaya (caddy,buggy, dan biaya lainnya).
  6. Pemegang kartu akan dihubungi kembali untuk konfirmasi jadwal pemesanan.
  7. Pemegang kartu wajib menyetujui melalui recording untuk pendebetan (debet instruction) Maybank Kartu Kredit sesuai dengan biaya yang dikenakan.
  8. Biaya yang dibebankan adalah; biaya caddy, buggy dan biaya lainnya akan di debet ke Maybank Kartu Kredit dalam mata uang Rupiah.
    *Biaya caddy, buggy dan biaya lainnya (tergantung dari masing-masing klub golf)
  9. Bank akan mengirimkan konfirmasi keberhasilan / kegagalan pembayaran kepada Pemegang kartu.
  10. Pemegang kartu dapat bermain maksimal 2 kali dalam 1 bulan.
D. Aturan Pemesanan
  1. Tidak ada batasan jumlah putaran bermain golf per bulannya.
  2. Untuk pemesanan di klub negara :
    • Indonesia, Malaysia, Singapura dan Filipina :
      • Gratis jika Pemegang Maybank Kartu Kredit membawa Pendamping.
      • 4 member dapat bermain bersama dalam 1 flight namun tidak dapat memesan untuk permainan golf berikutnya sebelum permainan pertama dimainkan.
      • Untuk setiap pemesanan bermain golf di Saujana Golf & Country Club, Selangor, Malaysia, Pemegang Maybank Kartu Kredit harus terlebih dahulu menginap minimum 1 malam di Saujana Hotel yang berlokasi di dalam area golf tesebut.
    • Thailand, Vietnam, Kamboja :
      • Jika Pemegang Maybank Kartu Kredit membawa Pendamping maka minimal 1 orang akan dikenakan biaya.
      • Maksimum 2 Pemegang kartu bisa bermain bersama dalam 1 flight namun tidak dapat memesan untuk permainan golf berikutnya sebelum permainan pertama dimainkan.
    • Australia, Cina, Afrika Selatan, Spanyol, Turki, Arab, Inggris, UK, Britain, Prancis, Portugal, Denmark dan USA :
      • Minimum 3 pemain golf per flight.
      • Jika Pemegang Maybank Kartu Kredit membawa Pendamping maka minimal 2 orang akan dikenakan biaya.
      • Pemesanan minimum 16 hari kerja dengan maksimum 2 bulan sebelum tanggal bermain golf.
      • Untuk Pemesanan dari Pebble Beach Club Links Pemegang Maybank Kartu Kredit harus terlebih dahulu menginap minimum 2 malam di The Inn Hotel di Spanish Bay atau The Lodge Hotel di Pebble Beach. Selama “peak season” yaitu 1 April – 30 November 2018, pada saat tee-time jatuh pada hari Kamis dan Minggu, minimum menginap 3 malam.
  3. Maksimum 4 Pemegang Maybank Kartu Kredit dapat bermain bersama dalam 1 flight.
  4. Hari kerja (weekdays): minimum 2 pemain golf per flight; akhir pekan (weekends) dan hari libur: minimum 3 pemain golf per flight
  5. Pemesanan dalam negeri hanya dapat dilakukan setelah pemesanan sebelumnya telah dimainkan, untuk pemesanan luar negeri dapat dilakukan maksimum 2 pemesanan sekaligus.
E. Pembayaran, Pembatalan & Refund
  1. Program ini hanya memberikan gratis green fees, biaya lainnya seperti caddy, buggy dan lain-lain akan ditanggung oleh Pemegang kartu.
  2. Apabila Pemegang kartu membawa tamu untuk bermain bersama, biaya tamu akan ditanggung oleh Pemegang kartu dan pembayaran akan di debet bersama dengan biaya lainnya ke Maybank Kartu Kredit Anda.
  3. Maybank Kartu Kredit Anda akan di debet sesuai dengan biaya yang telah disetujui oleh Pemegang kartu dan telah di konfirmasi melalui telepon oleh Maybank (recording).
  4. Tidak ada refund apabila ada pembatalan pesanan dengan alasan apapun.
  5. Tidak diperkenankan penjadwalan ulang untuk permainan golf yang telah dipesan.
  6. Bila pada saat tanggal / hari tee-off Pemegang kartu tidak hadir / tidak datang atau apabila pada saat Pemegang kartu sudah memberikan konfirmasi “ok” dan Pemegang kartu membatalkan pesanan, maka Maybank akan membebankan biaya green fees yang akan di debet ke Maybank Kartu Kredit Anda.
F. Syarat dan Ketentuan lainnya
  1. Pemegang kartu memiliki kewajiban untuk memastikan kartu telah aktif dan tidak dalam keadaan telat membayar ataupun dalam keadaan terblokir.
  2. Keberhasilan pemesanan akan bergantung pada ketersediaan slot waktu dan tempat dari klub golf yang bersangkutan.
  3. Pemegang kartu bertanggung-jawab untuk mengumpulkan jumlah pemain minimum dan jika yang bersangkutan gagal untuk memenuhinya, akan ada kemungkinan untuk dipasangkan dengan pemain lainnya sesuai dengan kebijakan klub golf masing-masing.
  4. Syarat dan Ketentuan dari masing-masing klub golf berlaku.
  5. Pemegang kartu tidak akan diberi akses masuk jika tidak ada konfirmasi pemesanan sebelumnya.
  6. Klub golf yang berpartisipasi dalam program ini dapat berubah, tanpa pemberitahuan sebelumnya kepada Pemegang kartu.
  7. Apabila terdapat hal yang ingin ditanyakan / kendala pada proses pemesanan mohon menghubungi kembali Customer Care di 69 811 via ponsel.
  8. Jika terjadi perbedaan pendapat, Maybank memiliki hak untuk mengambil keputusan terakhir.
  9. Program tidak dapat digunakan oleh Pemegang kartu yang TIDAK memenuhi persyaratan atau tamu dengan promosi golf atau untuk berpartisipasi dalam turnamen golf.
  10. Maybank Indonesia dan vendor tidak bertanggung jawab dan Pemegang kartu tidak dapat melakukan klaim atau tuntutan atas (i) cedera tubuh, (ii) kerusakan barang.

List lapangan golf klik disini

Artikel Terkait