Pengkinian Data Nasabah

Share Promo Ini!

Edukasi Merchant SurchargeSudahkah Anda melakukan pengkinian data? Untuk meningkatkan keamanan bertransaksi dan memberikan pelayanan yang maksimal kepada Anda, sesuai Peraturan Bank Indonesia
Nomor 14/2/PBI/2012 dan Surat Edaran Bank Indonesia Nomor 14/17/DASP mengenai kewajiban untuk melakukan pengkinian data nasabah pemegang kartu kredit.

Segera lakukan pengkinian data selambat-lambatnya 2 (dua) minggu setelah menerima informasi ini. Apabila Anda tidak melakukan pengkinian data maka data Anda yang saat ini ada pada database kamicmerupakan data terkini. Pengkinian data dapat dilakukan melalui Customer Care di nomor 69 811 via ponsel atau email ke customercare@maybank.co.id dengan melengkapi poin-poin dibawah ini :

  1. Nomor handphone
  2. Alamat email
  3. Alamat surat menyurat

Sebagai bentuk apresiasi bagi Anda yang melakukan pengkinian (update) data, kami memberikan tambahan TREATS Points dengan rincian sebagai berikut :

  • Tambahan 1.000 TREATS Points untuk Pemegang Maybank Kartu Kredit Visa Infinite dan Platinum.
  • Tambahan 500 TREATS Points untuk Pemegang Maybank Kartu Kredit Gold dan Reguler.

TREATS Points dapat ditukarkan dengan voucher / e-voucher, cashback, bebas biaya iuran tahunan (annual fee) dan beragam produk pilihan. Informasi lebih lanjut. kunjungi www.maybank.co.id/treatspoints atau hubungi Customer Care di  69 811 via ponsel.

Gunakan terus Maybank Kartu Kredit dan nikmati berbagai fasilitas dan penawaran istimewa lainnya.

Artikel Terkait